D0SEN KEPERAWATAN DPK STIKES GOMBONG RAIH JUARA UMUM LOMBA HUT PPNI 46

Dewan Pengurus Komisariat PPNI STIKes Muhammadiyah Gombong yang terdiri dari Dosen Prodi D3 Keperawatan dan S1 Keperawatan Profesi Ners berhasil menjadi juara umum pada perlombaan HUT PPNI Ke 46 yang diselenggarakan oleh DPD PPNI Kabupaten Kebumen baru-baru ini.

Dari sekian banyak peserta lomba dari berbagai perwakilan DPK se Kabupaten Kebumen Ike Mardiati Agustin M.Kep.Sp.Kep.J  berhasil menjadi Juara 1 lomba perawat teladan disusul Juara Harapan 1 Perawat Teladan Nurlaila S.Kep.Ns.M.Kep dan Juara Harapan 2 Perawat Teladan Putra Agina S.Kep.Ns.M.Kep

Selain itu DPK Stikes Muhammadiyah Gombong secara tim juga memenangi 2 lomba diantaranya lomba penyuluhan kesehatan sebagai Juara 1 dan lomba outbond juara 2.

Ketua STIKes Muhammadiyah Gombong Hj. Herniyatun, M.Kep, Sp. Mat memberikan selamat kepada Tim STIMUGO yang telah sukses menjadi juara umum harapannya prestasi ini tercapai tidak sekedar karena untuk lomba akan tetapi juga salah satu bentuk kepedulian nyata dan pengabdian iklas kepada masyarakat yang teruang dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Rencananya hadiah pembinaan dan Sertifikat akan diserahkan di acara puncak perayaan HUT PPNI DPD Kab.Kebumen,yang akan diselenggarakan menunggu kondisi covid 19 kondusif.

Selamat kepada seluruh pemenang,Semoga dapat menjadi motivasi dan menunjukan kiprah perawat di Kabupaten Kebumen