Serangkaian Dokumentasi Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Maba Reg. A TA. 2016/2017

Kodim 0709 Kebumen dan Ketua BPH Prof. Dr. Daelamy, SP saat memberikan materi dalam Pengenalan Kehidupan Kampus dan Baitul Arqam Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2016/2017 STIKes Muhammadiyah Gombong.


Selanjutnya...
 

Sosialisasi Tenaga Kerja ke Timur Tengah Oleh BNP2TKI

STIKes Muhammadiyah Gombong - Bekerjasama dengan BNP2TKI, STIKes Muhammadiyah Gombong mengadakan Sosialisasi Tenaga Kesehatan ke Timur Tengah yang diisi oleh Nara Sumber Bpk. Sudiharto Deputi Kerjasama Luar Negeri & Promosi BNP2TKI kepada calon alumni STIKES Muhammadiyah Gombong pada 9 September 2016.


 

653 Mahasiswa Baru Tahun Akademik. 2016/2017 Mengikuti Pengenalan Kehidupan Kampus

STIKes Muhammadiyah Gombong - Baitul Arqam Dasar dan Pengenalan Kehidupan Kampus merupakan momentum bersejarah bagi setiap mahasiswa yang memasuki pintu gerbang perguruan tinggi Muhammadiyah khususnya. Baitul Arqam Dasar dan Pengenalan Kehidupan Kampus dengan seluruh rangkaian acaranya merupakan wahana awal pembentukan watak bagi seorang mahasiswa baru.
Dengan kata lain bahwa baik tidaknya kepribadian mahasiswa di sebuah perguruan tinggi sedikit banyak ditentukan oleh baik tidaknya pelaksanaan Baitul Arqam Dasar Mahasiswa dan Pengenalan Kehidupan Kampus di perguruan tinggi tersebut. Pernyataan ini terkesan sangat ekstrim karena seolah-olah menafikan komponen lain dalam pembentukan kepribadian mahasiswa.
Selanjutnya...
 

Sholat Iedhul Adha 1437 H PCM Gombong di Halaman Kampus STIKes

PCM Gombong (12 September 2016) - Pimpinan Cabang Muhammadiyah Gombong bersama Amal Usaha Muhammadiyah termasuk STIKes Muhammadiyah Gombong pada hari Senin 12/9 bersama-sama menyelenggarakan Sholat Idul Adha 1437 H. Kegiatan di Halaman Parkir Gedung Rektorat ini dihadiri oleh Segenap Pimpinan Cabang Muhammadiyah Gombong, civitas akademika STIKes Muhammadiyah Gombong, karyawan Amal Usaha Muhammadiyah, mahasiswa, pelajar SMP/SMA Muhammadiyah, masyarakat dan simpatisan di Kecamatan Gombong.

Sebagai imam sholat Ustd.Wasikin imam masjid Asyifa dan Khotib KH, Abduh Hisyam M.Ag Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kebumen. Dalam khutbahnya disampaikan bahwa kita sebagai umat muslim hendaknya mencontoh Nabi Ibrahim AS dan keluarganya, beliau seorang pemimpin teladan, yang patuh kepada Allah, selalu konsisten dalam menjalankan perintah-Nya, orang yang bertauhid yang hanya menyembah kepada Allah, orang yang bersyukur atas segala nikmatnya, orang pilihan di antara para Nabi, di dunianya bernasib baik dan di akhiratnya termasuk hamba Allah yang sholeh. Lebih lanjut Khatib menyampaikan bahwa pengorbanan Nabi Ibrahim AS yang paling besar dalam sejarah umat manusia itulah yang membuat Ibrahim menjadi seorang Nabi dan Rasul yang besar dan mempunyai arti besar dan patut menjadi sauri teladan bagi umat muslim saat ini.

Selanjutnya...
 

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL

<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Berikutnya > Akhir >>


Banner
Banner
Banner
Banner
Banner

Agenda Kegiatan

Polling

Polling Pelayanan Akademik tahun 2015/2016



Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday713
mod_vvisit_counterYesterday919
mod_vvisit_counterThis week5275
mod_vvisit_counterLast week7906
mod_vvisit_counterThis month24751
mod_vvisit_counterLast month26052
mod_vvisit_counterAll465322

Online (20 minutes ago): 8
Your IP: 54.166.107.51
,
Now is: 2017-03-24 18:59