MAHASISWA DILIBATKAN KEGIATAN MARKETING STIMUGO

Ketua STIKes Gombong Hj. Herniyatun, M.Kep, Sp. Mat melantik 24 mahasiswa menjadi tim marketing STIKes Muhammadiyah Gombong 9/12/2019. Pelantikan berlangsung berbarengan dengan apel pagi karyawan sekaligus pengenalan personal.

Mahasiswa dilantik berdasarkan SK Ketua STIKes Muhammadiyah Gombong nomor 0208.1/KEP/IV.3.AU/A/2019. Tim mahasiswa ini dibentuk dalam rangka menambah daya gedor tim marketing senior yang terdiri dari staff karyawan & dosen yang terlebih dahulu dilantik sesuai SK Ketua nomor 0179.1/KEP/IV.3.AU/A/2019 sejumlah 13 personil.

Pemilihan tim marketing ini dilalui dengan seleksi ketat diawali dengan pendaftaran, dilanjutkan seleksi mulai penilaian soft skill, kemampuan verbal dan penampilan. Ke 24 tim yang terpilih kemudian mendaptkan pelatihan public speaking marketing dari tim senior dosen diantaranya materi pertama Be Excellent Person (Percaya diri, manajemen waktu, penampilan), materi kedua Amazing Performance (teknik membuka presentasi & menutup presentasi yang power full), materi ketiga membangun suasana yang menyenangkan (media, ice breaking, doorprice dan ditutup dengan comitment building (soft Bond)

Rencananya tim ini akan diterjunkan ke sekolah-sekolah SMA,MA/SMK sederajat di wilayah kabupaten BARLINGMASCAKEB ( Banjarnegara, Purbalingga, Banyumas, Cilacap & Kebumen) dengan pengembangan diwilayah kabupaten Wonosobo, Purworejo, Magelang & luar pulau Jawa

Adapun kegiatan yang dilakukan diantaranya sosialisasi dikelas, Campus Fair, Edu Fair dan kegiatan marketing yang lain.