Setelah berpuasa selama satu bulan penuh, tepat tanggal 5 Juni 2019 umat Islam merayakan kemenangan karena telah berhasil menundukkan hawa nafsu dan banyak mengerjakan amal shalih. Pada hari ini, umat Islam khususnya Kecamatan Gombong bersama-sama Pimpinan Cabang Muhammadiyah Gombong  melaksanakan shalat Idul Fitri 1440 H di halaman parkir Kampus STIKes Muhammadiyah Gombong.

Sebagai imam sholat Ustd.Wasikin imam masjid Asyifa dan Khotib Ustd. Puji Handoko, S.Ag Ketua LPPI STIKes Muhammadiyah Gombong.  Dalam khutbahnya disampaikan bahwa hakikat manusia adalah sama. Yang membedakan hanyalah taqwanya. kita sebagai umat muslim harus senantiasa bersyukur dalam keadaan apapun termasuk pada hari ini kita masih diberikan kenikmatan untuk melaksanakan sholat Idul Fitri bersama keluarga.

Terselenggaranya kegiatan ini atas kerjasama STIKes Muhammadiyah Gombong dan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Gombong. Pelaksanaan kali ini tidak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya diikuti oleh karyawan AUM, warga sekitar dan simpatisan Muhammadiyah di Kecamatan Gombong.

Di hari kemenangan ini atas nama civitas akademika STIKes Muhammadiyah Gombong Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1440 H mohon maaf lahir dan batin.