Dalam rangka mengisi bulan Syawal 1440 H sekaligus mengawali hari aktifitas setelah liburan Senin, 17 Juni 2019 segenap civitas akademika STIKes Muhammadiyah Gombong mengadakan halal bi halal di aula kampus setempat. Agenda tahunan ini terselenggara untuk memupuk tali persaudaraan antar karyawan dan mahasiswa.

Acara diawali sambutan Ketua BPH STIKes Gombong dr. Fatah Widodo, dilanjutkan dengan ikror permohonan maaf Pimpinan STIKes Gombong dalam hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua III Bidang kemahasiswaan STIKes Muhammadiyah Gombong, Bp. H. Sarwono, M.Kes kepada perwakilan karyawan yang dalam hal ini diwakili oleh Bp. Sofani selaku bagian security dan Perwakilian Mahasiswa Moch. Agung Prayoga Ketua BEM.

Selain ikror pimpinan dan karyawan unsur mahasiswa juga dilibatkan seperti organisasi IMM, BEM dan UKM yang ada di STIKes Muhamamdiyah Gombong.

Dalam proses ikror tersebut Wakil Ketua III STIKes Gombong atas nama jajaran pimpinan memohon maaf apabila ada kesalahan & kekeliruan dalam menjalankan amanah kepemimpinan begitu juga sebaliknya dari perwakilan karyawan juga sudah menerima permohonan maaf dan memohon maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan dalam melayani pimpinan dan mahasiswa. Acara ditutup dengan bersalaman dan makan bersama.