Pentas Seni dan Pengumuman Pemenang Lomba dalam Rangka Milad STIKES Muhammadiyah Gombong yang Ke-27

Gombong, 26 Juni 2021|15 Dzulhijah 1442 H

Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT, rangkaian acara Milad STIKES Muhammadiyah Gombong ke 27 dapat dilaksanakan secara online melalui youtube di Aula Lantai 3 Gedung Rektorat.


Dalam sambutannya, Ketua STIKES Muhammadiyah Gombong ibu Dr.Hj.Herniyatun,M.Kep,Sp,Mat tak henti-hentinya mengucap syukur alhamdillah tepat diusia ke 27 STIKES Muhammadiyah Gombong insya Allah tidak lama lagi akan berubah menjadi UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH GOMBONG, akan ada Fakultas yakni Fakultas Ilmu Sosial, Fakultas Ilmu Kesehatan, Sains Terapan serta Program Studi Manajemen dan Program Studi Hukum.

Masa pandemi memang sangat berefek, termasuk kegiatan rangkaian acara Milad ke 27 ini. Acara milad yang seharusnya bisa dilaksanakan secara ofline karena masa pandemi mengharuskan kita live di youtube STIKES Muhammadiyah Gombong. Tak lupa saya apresiasi kepada segenap panitia Milad sehingga acara ini terselenggara dengan lancar serta meriah dan kepada para pemenang lomba, saya sampaikan Selamat,pungkasnya.

Saya mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada segenap panitia Milad, dengan persiapan yang matang dan segala uborampenya sehingga acara ini dapat terlaksana dengan lancar,alhamdulillah tidak ada kendala dan insya Allah meriah karena selain ada penyerahan hadiah kepada peserta lomba, seni tari,dance, dan potong kue oleh ketua STIKES Muhammadiyah Gombong ibu Dr.Hj.Herniyatun,M.Kep,Sp.Mat diampingi oleh Wakil Ketua 1 Isma Yuniar,M.Kep, Wakil Ketua 2 Ery Purwanty,M.Sc, Wakil Ketua 3 Sarwono,M.Kes, dan Wakil Ketua 4 Sawiji,M.Sc, ujar Siti Mutoharoh,M.P.H sekaligus Dosen Prodi Kebidanan Program Diploma selaku ketua panitia Milad disela-sela acara.

Hari yang sama, STIKES Muhammadiyah Gombong juga mengadakan 4 rangkaian acara,selain Milad yaitu acara Vaksinasi bekerja sama dengan Dinkes Kebumen dan Polres Kebumen dalam rangka HUT Bhayangkara, Webinar Keperawatan Maternitas dan  persiapan akreditasi Program Studi Farmasi.